Pekan ke-38 La Liga musim 2020/2021

Real Madrid Tekuk Villarreal  2-1

Aksi Karim Benzema pada laga Real Madrid vs Villarreal di pekan ke-38 La Liga 2020/2021 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid menjamu Villarreal pada laga pekan ke-38 La Liga musim 2020/2021. Pada duel di Estadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB, Real Madrid menang dengan skor 2-1. Babak pertama tidak berjalan sesuai rencana Real Madrid sebagai tuan rumah. Mereka tertinggal dari gol Yemeri Pino. Madrid sempat mencetak gol lewat Karim Benzema pada menit ke-55, tapi dianulir wasit.Benzema baru menyamakan skor lewat gol Benzema pada menit ke-87. Madrid kemudian membalikkan kedudukan lewat gol Luka Modric. Skor akhir 2-1 untuk Real Madrid.Walau menang, Madrid tetap gagal juara La Liga. Sebab, di laga lain Atletico juga menang. Atletico meraih 86 poin dan Madrid berada di posisi kedua dengan 84 poin.

Real Madrid memulai laga dengan agak sulit. Pasukan Zinedine Zidane gagal memegang ritme permainan di awal laga. Justru Villarreal yang nampak tampil lebih lepas pada duel ini.Villarreal memberi petaka bagi Real Madrid pada menit ke-20. Umpan Gerard Moreno disambut pemain berusia 18 tahun, Yeremi Pino. Real Madrid tertinggal dengan skor 1-0.Dua menit sebelumnya, di laga lain, Atletico Madrid kebobolan saat berjumpa Real Valladolid. Oscar Plano mencetak gol dan membuat Luis Suarez dkk berada dalam situasi sulit.

Real Madrid hanya punya satu shots on target pada babak pertama. Itu pun tidak cukup mengancam. Satu peluang bagus didapat Marcos Asensio pada menit ke-24, tetapi upayanya menyambut umpan Luka Modric masih di atas mistar gawang.

Tidak ada pergantian pemain di awal babak kedua. Zidane dan Emery mempertahankan komposisi yang ada. Perbedaannya, Real Madrid tampil lebih agresif untuk bisa mengejar defisit satu gol.Setelah peluang Eder Militao pada menit ke-52 gagal, Real Madrid mampu menyamakan skor lewat aksi Karim Benzema pada menit ke-55. Namun, gol ini kemudian dianulir wasit. Skor tetap 1-0 untuk Villarreal.

Di laga lain, Atletico mampu melakukan comeback lewat gol Angle Corea pada menit ke-57 dan disusul gol Luis Suarez pada menit ke-67. Atletico kini berada di atas angin dalam perebutan gelar juara La Liga.Zidane mengubah permainan lewat masukknya Mariano Diaz, Nacho, dan Marcelo. Pada menit ke-72, Diaz punya peluang dari umpan Marcelo, tetapi upayanya masih belum maksimal.Real Madrid akhirnya mencetak gol pada menit ke-87. Benzema benar-benar mencatatkan namanya dipapan skor usai menyambut umpan Rodrygo. Lalu, disusul gol Luka Modric pada menit 90+2. Real Madrid menang dengan skor 2-1.Tapi, Atletico Madrid tetap juara karena menang dengan skor 2-1 atas Valladolid. Selamat, Atletico.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar